Selasa, 15 Februari 2011

kpop idol


Yah namanya aja nge-fans, pasti tanggal ultah para artis idola kudu ngerti dong hehee. Makanya itu saya mencari beberapa hari jadinya artis idola saya.
Seohyun (28 juni 91) merupakan member snsd yg paling muda dan paling cantik (klo menurut aku)

Yoona (30 mei 90)

Sunny (15 mei 89) aku suka suaranya..lucu ^_^

Taeyeon (9 maret 89) merupakan leadernya snsd

Rata2 mereka mash mudah tapi penampilanya wedeeewhh..mantabbzz
Yonghwa / jung yong hwa (22 juni 89)

Minhyuk / kang min hyuk (28 juni 91)


Kim hyung joon (3 agust 87)

Lanjut..klo ini lumayan berumur hehe
Yesung /  kim jong woon (24 agust 84) klo aku paling suka suara dia..seksi

Heechul / kim heechul (10 juli 83) paling humoris

Donghae / lee donghae (15 nov 86) klo ini cakep..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar