Minggu, 13 Februari 2011

trailer movie

Ini ni pilem-pilem yang ane rekomendasiin buat di liat ditahun 2011
1.      KUNGFU PANDA 2

Di Amerika sana rilisnya tanggal 27 mei, di malaysia tanggal 26 mei.Mudah-mudahan cepet nyampe indonesianya. Seri pertamanya pasti belom pada lupa kan. Lucu abis..hehe. seri kedua ini menceritakan Po yang bergabung dikelompok kungfu master dalam perang mengalahkan musuh yang memiliki senjata mematikan.
Pengisi suara di film ini antara lain: Po (jack black), Tigress (Angelina jolie), Monkey ( Jackie chan), Mantis (Seth Rogen), Viper (lucy liu).
2.      Pirates of Caribbean : On the Strangers Tide

19 mei rilis di Singapore n Malaysia. Sepertinya di Indinesia ga jauh beda ^_^
Yah agak mengecewakan karena will turner ga maen lagi di seri yang ini. Tetep dibintangi sama Kapten Jack Sparrow (Johny Deep) yang berpetualang bersama Angelica (Penelope Cruzz) mencari mata air kehidupan yang konon tidak membuat seseorang bertambah tua sedikitpun. Masalah kian runyam ketika Jack menyadari bahwa Angelica tak lain adalah putri dari bajak laut Blackbeard (Ian McShane), musuh besar Jack Sparrow. Tapi perjalanan sudah dimulai dan Jack tak akan mengurungkan niatnya sedikitpun untuk melaksanakan niatnya. Tau sendirikan si-jack itu gmn hehe.
3.      X-Men : First Class
Rilis tanggal 2 juni

Penggemar Wolverine (diperankan oleh Hugh Jackman) mesti bersiap-siap kecewa dalam film yang merupakan prekuel dari film-film X-Men sebelumnya karena tokoh tersebut tidak muncul dalam film ini. X-Men : First Class memang mengisahkan awal mula epik X-Men yakni mengangkat masa muda Charles Xavier dan Erik Magnus Lensherr sebelum didirikannya Xavier School For Gifted Youngster .

School of Mutant Resources mereka dirikan seusai menamatkan sekolah di Oxford untuk meneliti dan mempelajari fenomena baru yang terjadi pada manusia yaitu "homo superior", yaitu manusia jenis mutan yg memiliki gen X. Siswa yang belajar di sekolah khusus itu awalnya adalah Jean Grey, Scott Summers, Hank McCoy, Ororo Munroe, Raven Darkholme, Mortimer Toynbee dan Emma Frost. Perbedaan pemahaman dan idealisme membuat kedua sahabat ini menuai konflik hingga akhirnya justru menjadi seteru yang saling menghancurkan.
4.      Harry Potter and The Deathly Hallows, Part 2
Rilis 14 juli 

Jelas sekali film ini adalah film yang paling ditunggu oleh penggemar bang Harry potter. Semoga saja ending dari film ini bakalan memikat hati para penggemarnya. Ya maklum saja udah ampe 7 seri diikutin. Kalo diitung-itung udah 7 tahun itu ^_^.
Film ini masih tetap diperankan oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint. Denger-denger berita ni ada bagian yang akan ada modifikasi. Yaitu pada bagian Professor Snape, yang seharusnya tewas di Shrieking Shack, akan  berganti lokasi ke sebuah rumah perahu. Ini dilakukan supaya endingnya lebih dramatis en romantis hehe.


5.      Mission Impossible 4: Ghost Protocol

Rilis di USA sana tanggal 16 desember,,hehe lamaaaaa yaa,  belom dapet info neh buat daerah Indonesia ato Negara sekitarnya. Tapi tetep aje ye, sabar intinye.
Masih di bintangi aktor tampan Tom Cruise. Pada film yang gambarnya diambil di Dubai, Praha dan Canada ini, Tom akan didampingi oleh artis pendukung seperti Aktor Jeremy Renner dan aktris Paula Patton.
Nah itu dia beberapa rekomendasi film yang ane rangkum dari berbagai sumber. Mudah mudahan aja bisa membantu. So bisa dibuat list nya deh dari sekarang..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar