Kamis, 17 Februari 2011

pasir putih

“Liza aku habis ke pantai gunung kidul lho”..kata seorang teman ku
“oh ya..pantai apa namanya?..jawabku
“ah ga tau za, pokonya pasirnya putih…”..jawab teman ku lagi
????? lah aneh kataku hehe..masa pergi kepantai kagak tau namanya.
memang klo kita berada di daerah jogja, pasir pantainya kebanyakan hitam. Misalnya aja parangtritis, tapi klo pantai di daerah Gunung kidul itu yang pasirnya berwarna hitam hanyalah pantai baron.
Nah kali ini saya akan berbagi info tentang beberapa pantai pasir putih yang ada di daerah GunKid..
Ini di pantai Wedi ombo (artinya pasir yang luas..klo ga salah si gitu..^_^V). ini pantai paling ujung, jadi kalo kalian udah ke pantai sunda nah ntr teruuuss aja,,pantai ini pantai paling jauh. Ada beberapa poto dengan teman saya (anais, mb lani, kiki, fita). Cekidotsszzz…

 Kalo ini pantai Siung. Sebelum pantai wedi ombo, karakternya hampir sama ma wedi ombo. Hanya dengan berbekal kamera saku, kali ini saya jadi potograpernya ^_^. Masih sama temen saya (always anis).

Kalo ini pantai sunda

Ini pantai drini

Ini pantai sepanjang

 see...ini cuma beberapa, belum semuanya. Kapan-kapan kita share lagi :)

1 komentar: